Kamis, 06 November 2008

Slapaduu!

Slapadu!
Adalah, sebenernya, singkatan dari 'selamat pagi dunia'! Haha. Ngarang ya.

Okay, so, hi, folks!
Di sini, di ImaginAdine, kalian bakal nemuin some sort of... stuff, yang bener-bener enggak jelas dan enggak nyambung. Karena di sini, adalah semua kata-kata yang secara spontan atau tidak spontan terlintas di otak miring seorang Gitadine dari http://gitadine.blogspot.com hehe.

Jadi sebenernya isi dari blog ini bukanlah sesuatu yang penting untuk dibaca... Jadi enggak usah dibaca juga nggak apa-apa. Jadi ya intinya, blog ini bukanlah sesuatu yang penting.

Mungkin bakal ada karya-karya dne yang enggak jelas juga yang ditampilkan di sini. Like, short stories, poems, lyrics... Tapi kayaknya, beberapa kalimat enggak penting yang enggak jelas yang bakal lebih mendominasi.

However,
Tetep aja semua yang ada di blog ini adalah karya dne. Karya saya. Karya Gita Diani Astari. Jadi PLEASE, jangan pernah mengakui sesuatu dari blog ini sebagai karya orang lain. Oke?

Lagian emang enggak akan ada karya yang sebagus Laskar Pelangi yang bakal bikin people go like, "OMG! It is so cool man, it rocks! Dude, I wanna own this like seriously like OMGTHXBYE!"

But still.

Jadi, enjoy the geje-ness? :D

Tidak ada komentar: