Minggu, 05 Februari 2012

Surat Untuk Kamu

Dear Sahabat,

Pertama-tama, aku mau ngucapin selamat yaa atas jadiannya kamu sama gebetan kamu itu. Aku doain semoga akur-akur terus, rukun, langgeng, lancar, tumaninah, shalehah, sakinah, mawaddah dan segala macem itu. Serius, aamiin. Aku seneng banget kamu bahagia sama dia.

Tapi tolong jangan lupain aku, ya. Tolong jangan lupain gimana kita selalu bersama-sama ke mana-mana, selalu berdua. Kamu nggak rela aku sendirian, dan begitu juga aku, nggak mau ditinggalin kamu. Kita nggak pernah berpisah, di sekolah maupun di rumah.

Kamu posesif banget soal aku, nggak pernah ngebiarin siapapun bahkan nyentuh aku. Aku juga selalu setia dengerin keluh kesah kamu, kapanpun, dimanapun. Karena kamu tahu? Kamu itu sahabat yang paling berarti buat aku. Dan aku yakin kamu juga berpikir kayak gitu tentang aku.

Meskipun sedikit demi sedikit kamu mulai ngelupain aku sejak kenal sama dia dan jadi sering pulang malem, rasa sayang aku terhadap kamu nggak pernah berkurang. Meskipun topik perbincangan kita jadi cuma berputar sekitar dia doang, aku nggak pernah bosen ngedengerin kamu. Meskipun akhirnya kamu udah jadi bener-bener nggak peduli sama aku, aku masih bakal tetap di sini, di tempat yang sama terakhir kali kita ketemu, menunggu kamu untuk inget lagi sama aku dan menjalin persahabatan denganku lagi.

Sampai saat itu aku bakal setia menunggu,

Diarimu.

Tidak ada komentar: